Senin, 26 November 2012

SENIN, 26 DESEMBER 2012
Hari ini, gue mulai buka mata gue, saat cacing telpon gue pagi2, buat bangunin gue solat subuh *cewe idaman..
gue "assalamualaikum"
cacing " waalaikumusalam, bangun,"
!@#$%^&*()_(singkat cerita)
ngerasa khawatir karena gue tau dia mau ke rumah sakit buat kontrol dan tanya2 soal rumah sakit yang sanggup nanganin masalahnya..
tapi, setelah itu, akhirnya keputusan dibuat, dia mau ke solo men..
(solo-karawang berapa sih jaraknya? jauh ya pokoknya, gak bisa dibayangin kalo gue harus naik sepeda kesana)
tapi, seakan dia tau keluhan hati gue, dia dateng ke rumah dan maen seharian nemenin gue, kemesraan itu semakin terjalin hangat waktu gw bilang, "sayang.. kamu baik2 ya disana, jgn cari cowo lagi disana" dan seperti biasa.. "cari cowo ahhhh" dia mulai ngolok2 gue.. tapi, disitu awal kemesraannya, dan gue lupa kalo gue bakal dia tinggal jauh untuk beberapa waktu saking senengnya..
kalo lagi ti'is(diem2an), gue mulai inget lagi.. nti gue bilang kaya tadi lagi, anget lagi suasananya..
disitu gue udah kaya gigi yang dikasih makanan panas, trus diminum dingin ( beberapa dari kita suka kaya gitu, tapi jujur, gue ngerasain apa yang gigi rasain, coba gigi bisa ngomong, pasti dah udah ngedumel mulu, makanya suka ada gigi sensitif, itu giginya udah mulai ngambek men)
ditambah seneng lagi, mamah welcome banget ma kehadirannya, eh ada orang juga yang nanya "itu istrinya?" hahaha, amiiin deh..
ya singkat cerita gue seneng bnget bisa ketemu dia, seneng ma dia, bikin dia seneng, bikin dia senyum, itu bahagia banget.. cuma apa ini cukup buat ngebayar jarak gue ma cacing yang bentar lagi jauh..
gue berharap kita cepet bisa deket lagi, dan nerusin agenda cinta yang belum dilaksanain ma cacing..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar