Minggu, 25 November 2012

1 kata lebih bernilai

hari ini gue mulai smsan sama si cacing, sedikit sedikit, ngomong ngalor ngidul, padahal cuma itu yang kita omongin setiap hari..
Sampe saat dia telpon gue, dia mulai nangis, cerita2 gitu, tapi sebagai cowo yang baik, tugas gue ya nenangin dan ngehibur dia..
sebelumnya gue coba posting status panjang banget kaya puasa bulan ramadhan, sampe gue cpek baca n nulisnya.. satu tujuan gue, gue pengen dia seneng, dengan ngebaca puisi kecil yang gue posting di FB, mungkin gue kurang beruntung, karena puisi kecil gue itu gak dia baca
(uaaaaahhhhhh, capek-capek mennnn)
Tapi, yang bikin gue jingkrak-jingkrak, waktu dia sms "dok", terus gw bls "cing", dia bales lagi "jelek", gw bales lagi "manis" (cowo yang baik itu cowo yang selalu menganggap pacarnya cantik), dia bales "kamuh" *sumpah gue gak ngerti maksudnya apa, gue yang manis maksudnya kali ya?
trus gue bales "akuh" *biasa, akuh kamuh.. mmmuahhhh
dia bales "sayang", gue bales "cinta", dia bales "kamuh n akuh", gue bales "1 untuk selamanya" *so sweet kan gue? hehehe
dia bales "aminnnn"
pertama kalinya, satu kata demi satu kata bisa nandingin saat seseorang bikin puisi buat gue, karena belum ada orang yang bikinin gue puisi..*sedih
tapi, jujur, itu lebih indah dari setiap kata yang pernah gue post di facebook, dan lo pasti udah liat kan? kasian kalo belum liat..
Semoga kebahagiaan selalu tersaji dihidup gue, bahkan dari hal-hal kecil yang gak pernah gue duga sebelumnya..
Cinta itu indah men, kalo lo tau, apa itu cinta..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar