Selasa, 27 November 2012

hari sebelum dia pergi jauh secara raga

subuh gue mulai buka mata, waktu itu setengah 5 subuh, seperti biasa, "bangun tidur ku terus buka hape, jgn lupa bales sms, habis itu ku taruh hape, meneruskan tidur lelapku"
 *kapan lo mw salat subuh wisnu????
akhirnya gue terusin lagi bobo nyenyak gue, sampe2 gue gak sadar kalo gue jatoh dari ranjang yang tingginya lumayan lah bikin gue benjol, cuma gue udh antisipasi, gw jatoh tapi gw gak benjol..
hebat kan?
*jgn bilang2 klo gw punya 2 kasur dikamar, dan yang satu ada dibawah, jadi gak sakit klo jatoh :P
gw tau klo gw jatoh, waktu gw bangun karena denger ada panggilan masuk di hape, yang jarak gue sama hape gue lumayan jauh, dengan sigap dan gesit gue grasak grusuk nyari hape gw ditengah gelap kamar gue, bukan gelap malam krna dah pagi.. pas gue angkat "haloooo, asssalamualaikummm"
suara cewe men yang bales "waalaikumsallam" *ya iyalah cewe, yang nelpon kan cewe gue, kekasih gue, yang setia bangunin gue buat salat subuh, idaman banget dah...
akhirnya gue bangun dan menjalani pagi indah gue seperti biasa,,
sampe disiang hari, gak tau apa yang gue omongin ma mama gue, ujung2nya ngomongin mobil, sedih banget, lo bayangin aja, masa mama gue nagatain gue kere..*gue naik speda butut ke kampus, jarak yang jauh, dan krna biasa, gue sampe gak tau, bedanya naik sepeda sama lari bolak balik 100 meter, karena capeknya sama..
dan, bagian paling mencengangkan, jeng jeng jeng, muncul sebuah pertanyaan yang menusuk ke hati dan dalem banget, mama nanya gini "koq cacing mau sama elu nu?" "orang kere juga, seengganya yang namanya pacaran, pasti harus ngejajanin.." bingung setengah mati, gak tau gue harus jawab apa, dari kelas 1 sd mpe sekarang kuliah, gue gak pernah diajarain buat jawab pertanyaan itu dan gue cuma bisa jawab, "gak tau, gak tau, gak tau, bangga dong, anaknya cakep jadi ada yang mau"
kaget gue, mama langsung ketawa tersedu-sedu denger jawaban gue, "bwhahahahaha"
heuh, mama mama, ini anakmu ma..
udah deh jgn diomongin lagi mamanya.. beralih ke bapak..
"nu, jadi anak yang berbakti ke orang tua, mumpung belum punya tanggung jawab, nanti mah udah punya istri, anak, udah deh, susah buat bakti sama orang tua, mending kalo udh nikah gak ngeselin, ini mah udah nikah masih ja ngeselin orang tua karena belum siap, elu kan udah gede nu, dikasih karunia sama Allah, dikasih rasa beger *puber men klo gak tau beger. udah pengen punya pacar, nti nikah udh da calon *cacing maksudnya."
omongan panjang yang sangat mendalam, penuh pesan dan bukti kalo bapak kasih restu..
loncat ke malem aja ya men, soalnya sore gue keboboan, pucing bangeuddzz, *alay dah..
cacing, dirimu memang gak bisa lepas seharipun dari hidupku...
kamu telepon aku, mau ngobrol sama aku, minta ditemenin ma aku pdhl cma mau beli fiting BB barunya.. hehe.. cerita cerita, ketawa, nyanyi, semua itu bikin aku seneng, krna aku tau, kamu seneng juga gobrol banyak ma aku, pngen aku ketemu kamu, deket kamu terus, tapi sabar deh..
gw bilang gini ke dia
"coba kamu bisa liat bulan yg sekarang lagi aku liat, terang bgt, ditambah langit cerah dengan sedikit berawan, tmbh indah langit malam ini, pdhl, ini malam sbelum kamu pergi jauh ninggalin aku disini sendiri, tp selama kita masih dibawah bulan yang sama, kita akan selalu deket, meskipun tubuh kita berjauhan, mata kita gak saling memandang, tapi hati ini masih saling memeluk satu sama lain, dan cinta ini masih dan selalu menyebut nama kamu..
hat-hati sayang, smoga dgn kmu pergi berobat dsana, kmu bisa sembug seperti yang kita mau, smoga mama kamu jg bisa cpet sembuh, biar bisa ikut pulang sama kamu, disini aku taruhin kesetiaan aku untuk nunggu kamu pulang "
komen aja sendiri ya men..
malem udah semakin larut, dan saat ini udah nunjukin waktu pukul 11 malem..
padahal, gue harap hari ini ja, satu hari jgn 24 jam, gue pngen lebih..
tapi, itu gak mungkin, yang mungkin dan harus adalah, gue doain dan support dia buat pergi berobat disana, meski gue tau, gue gak akan ketemu dia untuk sementara waktu, tapi bukan berarti gue berhak buat cari yg lain.. ini soal kesetiaan, kesetiaan gue untuk cuma sama dia, cacingku sayang.. :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar