Rabu, 28 November 2012

ini lukisan yang gue buat dari foto cacing, dan karya asli gue udah gue kasih ke cacing, ya mnurut gue sih cukup layak untuk dishare, dan karena dia juga nerimanya seneng dan suka karya gue itu, makanya gue juga mau share ke lo semua men.. :)
semoga hari ini, dia bisa lekas kembali setelah hari ini berangkat ke solo untuk operasi, untuk siapa aja yang baca entri gue ini, yuk kita doain cacing biar lancar operasinya, cepet disembuhkan, makanya gue pribadi mau minta kawan2 yang baca entri ini untuk turut ngedoain dia cepet sembuh, ajak emak, bapak dan adek2 juga, kalo ada kakak, klo gak ada kkak jgn maksain buat ngaku2 orng lain sbg kkak..
hehehe
sekian dulu dari gue, hari ini kerasa singkat karena hari ini, gue gak mau berat untuk nerima dia pergi ninggalin gue ke solo, tapi tenang ja, bentaran koq perginya, pkoknya bukan 2 atau 3 jam lagi dia balik..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar